RED SPIDER

RED SPIDER adalah Ramuan Obat Perangsang Wanita yang sangat manjur. Obat Perangsang Red Spider adalah ramuan obat perangsang wanita yang sangat bagus, produk perangsang dari luar negeri yang sangat manjur untuk meningkatkan libido dan gairah nafsu pasangan anda. tidak menimbulkan efek samping dan reaksi nya cepat, banyak dipakai oleh para wanita malam di night club dan kafe untuk membuat tamu nya jadi bergairah dan segera membooking cewek tersebut.

Terbuat dari sari ekstrak laba laba merah di negeri china, dan di olah menggunakan resep spanyol kuno sehingga obat ramuan perangsang red spider ini sangat ampuh dan tidak ada efek samping, reaksi cepat dan bisa membuat  pasangan anda merintih rintih lagi meminta jatah dari anda.

Cara Pakai : Cukup di tuangkan atau di teteskan ke minuman target anda, usahakan airnya sedikit saja, jangan terlalu banyak, agar cepat bereaksi dan khasiat obat nya bisa bertahan lama.

Ramuan perangsang redspider ini tidak berasa, tidak berwarna dan tanpa bau, aman di gunakan dan tidak menimbulkan curiga. siap siap kalau dia nanti minta lagi lagi

Obat ini bisa bertahan hingga tiga jam, jadi anda bisa sepuasnya main dengan dia.  jangan lupa lengkapi diri anda dengan obat kuat sex dan viagra agar anda bisa bercumbu sepuasnya.

Kemasan : 1 kotak isi 1 botol @ 5 ml.
HARGA : Rp. 200.000,-
◄ Posting Baru Posting Lama ►